Rumah makan Gratis WIFI di Kuta, Jimbaran, Uluwatu, Nusa Dua, Tanjung Benoa @ d’Sambal

Rumah makan Gratis WIFI di Kuta, Jimbaran, Uluwatu, Nusa Dua, Tanjung Benoa @ d’Sambal
Rate this post

Rumah makan Gratis WIFI di Kuta, Jimbaran, Uluwatu, Nusa Dua, Tanjung Benoa @ d’Sambal. Kunjungi semua outlet d’Sambal, free wifi sepuasnya.

 

 

 


> Kedai D. (Pangsit Cwie Mie Ayam Malang) – Pertokoan Sudirman Agung (Dekat BCA) – Jual Cwimie Malang
Jalan Sudirman – Kaki Lima – Pertokoan Sudirman Agung – (Buka Malam saja)
> Sate gule kambing banjar tegal – Jalan Imam Bonjol denpasar
> Pecel Pincuk Madiun – Jalan Waturenggong Denpasar Dekat Pasar Waturenggong (buka hanya Malam) Halal – Jual Pecel Pincuk & Raown
> Anda Jatim – Jalan Tukad Yeh Aya Denpasar – Jual Makanan Khas Jawa Timur
> Kedai Toejoe – jalan Tukad Batanghari Denpasar – jual makanan khas rumahan
> Nasi Pecel Kertosono – Jalan Pulau Nusa Kambangan Denpasar

Hi, Is it easy to find halal (food permissible for muslims) food in Bali? d’Sambal is the best choice of Asian cuisine and halal 100%. I have several times visited d’Sambal and really enjoyed the food. d’Sambal is easy to find, just search on Google maps and you’ll find the nearest one. Good food, good price!

Warung Cahaya
Alamat: Jalan Dewi Ratih, Seminyak.

Menu di Warung Cahaya sangat terbatas. Mereka bukan tidak mau berkembang, melainkan ingin fokus pada menu jagoannya. Direkomendasikan oleh Kadek Arini, seorang penggiat Instagram, menu jagoan Warung Cahaya adalah babi dan ayam sambal matah. Ada menu nasi goreng juga, tapi bukan menjadi rekomendasi kuat Kadek.

Lalu apa yang membuat Kadek menjawab “Enaaaakk bangeeett” saat saya bertanya tentang rasanya? Ternyata si sambal matah yang dibuat langsung setelah dipesan. Rasa bawang merahnya menyengat. Segar! Buat saya sendiri, pedasnya pas, tidak membakar tapi punya gereget. Meski makanan jadi sedikit lama keluar dari dapur, terutama saat sedang banyak tamu, tapi sungguh layak ditunggu.
> Babi Kecap / Sate Babi Jalan Nangka
> Sate Kambing – Jalan Kaliasem Denpasar – Dekat Lapangan puputan Badung
> Tian Tian Haw (Jual Mie / Sarapan Pagi) – Jalan Raya Sesetan Dekat KFC
> Warung Serabi Bandung – Jalan Dewi Sri
> Warung Jagung Bakar Sion – Jalar Raya Renon
>d’Sambal rumah makan halal enak murah favorit bgt untuk turis domestik di Bali, surga sambal di Bali
Martabak Cornelia – martabak & Terang Bulan, Jl Tukad Barito Timur no Renon Denpasar
Di Queen’s Tandoor, Anda akan diajak bertualang ke India lewat makanan. Dari hidangan Kashmir yang lezat sampai sajian dari India bagian selatan yang lebih pedas dan berbumbu. Dari menu vegetarian, daging, ayam, sampai seafood semua ada.
> Nasi Bebek – Jalan Wahidin
Dulu, orang-orang ke Bali untuk bermain di pantai, belanja, nonton tari kecak, dan menikmati pemandangan matahari terbenam. Tapi, beberapa tahun terakhir, Bali mulai dikenal sebagai destinasi wisata kuliner. Tidak heran, karena bisnis kuliner di pulau ini mengalami perputaran sangat cepat, sehingga selalu ada restoran, cafe, dan bar—baik yang lama atau baru—dengan daya tariknya masing-masing. Lalu dengan begitu banyak pilihan, bagaimana caranya kita bisa memilih tempat makan enak di Bali?

Malu bertanya, sesat di jalan; tidak bertanya, kelaparan.

Saya bukan ahli makanan, tapi Wego punya teman-teman tukang makan yang bisa memberi rekomendasi tempat favorit mereka di Bali. Lokasinya menjangkau Uluwatu hingga Ubud, dengan jenis makanan yang beragam.

Jadi, di mana, sih, makan enak di Bali?

 

> Warung Bakso Sopo Yono – Jalan Tukad Pakerisan Denpasar
> Sioke Siobak Suli – Jalan Suli Denpasar

Banyak wisatawan saat merencanakan liburan di Bali dan menginap di kawasan tempat wisata Kuta Bali, khawatir akan kesusahan menemukan tempat makan enak, murah serta halal. Kenyataannya malah sebaliknya, mencari tempat makan enak dan halal di Kuta Bali sangatlah mudah. Jawabannya ada di halaman ini yang mengenai, tempat makan enak murah halal di Kuta Bali.

Sebelumnya saya katakan sangat mudah mencari tempat makan halal dan enak di Kuta Bali. Hanya saja, mencari tempat makan murah di Kuta, ini yang susah. Maklum pembaca, Kuta adalah kawasan pariwisata jadi banyak bule, jadi harga makanan juga banyak ngikut harga bule.

> WOOYOO CAFE BALI – korean resto – Ice Cream Khas Korea – DEWI SRI no.F ( sebelah Ah mei resto)
> Smoked Crab – Sea Food, spesial nya Kepiting asap – Jl. Puputan Raya No. , Renon, Denpasar –
> Spiku Maya – Menjual Spiku Kenari, Rainbow, Lapis Surabaya, Pastel Tutup, Egg Tart, Marmer Cake – Fb : spiku maya – Instagram : spikumaya – Line : spikumaya – Wa : – Pin : AACA
> Coto makassar regency – Coto Makasar – jalan raya sesetan tepat satu deretan ruko setelah bank bri kalau dari arah TNI-AL
> Happy Cow Bali – Renon – steak, hot pot, sushi , dan Barbecue – jalan raya puputan renon no., sebelahan sama Pondok Kuring.
> CISTIK SNACK MAK’E – pesan antar – sms/call/wa : – line : wellypola
> WARUNG DEWANTI – menyedikan masakan nusantara – Jalan Tangkuban Perahu no , Kerobokan-Bali

> Bakmi lombok pak dewa – Jalan nangka utara Denpasar Timur.
> Sate padang syukur di depan libi teukuumar, sebelahan sama ayam goreng ibu sunu.
> Oseng gudeg mercon di jl badak agung renon Denpasar Selatan.
> Bakso Lapangan Tembak Senayan – Sunset point – Seminyak & Raya Renon muka lapangan bajra sandi Renon Denpasar Selatan.
> Warung Ajeg – Gerang Asem Ayam & Be Geyol – Warung di Pasar Seni Pantai Kuta / Belakang Hotel Inna Kuta.
> Mie Ayam Bandung – Indonesian Restaurant – Jalan Raya Sesetan Denpasar
> Jebak (jejak bali kuliner) – Asian Restaurant – Jalan Teuku umar (sebelah Citibank) , Denpasar
> Tiara Dewata Foodcourt – Puja sera food – Jalan Sudirman – Denpasar
> Ikan Bakar Cinjur – (Pondok Tempo Doeloe) – Jalan Raya Sunset Road Kuta dekat simpang siur dewa ruci kuta.
> Ikan Babakar Cianjur – Jalan Raya Renon Denpasar
1. Saus rahasia yang membuat orang mengantre: The Halal Boys, Petitenget
Kalau pernah berburu sajian halal di New York, tentu Anda sudah tak asing lagi streetfood yang satu ini. Ya, kini di Bali Anda bisa menemukan tempat makan halal favorit yang bikin para New Yorkers rela mengantre!

d’Sambal, ada 43 sambal enak khas Bali dan Indonesia di sini..pedas enak bgt, recommended. Halal 101%

 

Meskipun hanya menawarkan tiga pilihan menu bercita rasa Timur Tengah, namun ketiganya tak bakal mengecewakan. Apalagi disajikan dengan saus putih dan merah istimewa superlezat yang jadi andalannya. Saking enaknya, mereka tak akan membocorkan apa saja di balik resep rahasia itu!

 

Bagi penggemar daging domba, Anda bisa memesan Lamb Over Rice, yaitu daging kambing dengan aroma rempah yang menggoda dan disajikan dengan nasi kuning dari beras basmati, saus merah yang superpedas, saus putih, selada, dan roti pita.

Takut kolesterol naik akibat mengonsumsi daging domba? Ada opsi lain yang tak kalah sedap yaitu Chicken Over Rice yang menggunakan daging ayam.

Bagaimana kalau ingin mencicipi dua-duanya, tapi tak mau kekenyangan kalau harus memakan dua porsi? Jangan khawatir, Anda bisa memesan Half & Half Over Rice yang terdiri dari daging kambing dan daging ayam. Praktis bukan?
> Bu Kris (Jual Penyetan | Lalapan | Masakan Khas Jawa) – Jalan Malboro / Teuku Umar Barat dekat Mc Donald.
> Mie Akai – Mie & Chinese Food) – Jalan Teuku Umar dekat Rumah Sakit Kasih Ibu.
> Soto Buntut di Foodcourt Tiara Dewata Denpasar
> Sate Babi -Sate pak ngurah mengwi Banjar Pengiasan
> Tahu Petis Wongsorejo Banyuwangi – Tukad Pakerisan Denpasar
> Warung Bakso Pak Roni – Jalan Tukad Pakerisan Denpasar
> Mie Bandung – Jalan Raya Sesetan Denpasar

Hi, Is it easy to find halal (food permissible for muslims) food in Bali? d’Sambal is the best choice of Asian cuisine and halal 100%. I have several times visited d’Sambal and really enjoyed the food. d’Sambal is easy to find, just search on Google maps and you’ll find the nearest one. Good food, good price!

Kemudahan mencari tempat makan halal di Kuta Bali di akibatkan banyaknya pengusaha kuliner, melihat peluang membuka usaha tempat makan halal di Kuta. Begitu banyaknya tempat makan yang menyajikan makanan halal di Kuta Bali. Namun rata-rata harga makanan tidak murah (menurut kantong saya), membuat saya kesulitan memilih tempat makan yang halal, enak dan murah untuk tulisan ini.

Untuk dapat menyediakan informasi yang akurat mengenai tempat makan enak murah halal di Kuta Bali dan bukan berdasarkan pendapat pribadi. Maka saya mencari masukan dari pelanggan yang pernah menggunakan jasa paket tour Bali serta pelanggan sewa mobil dengan sopir di Kuta yang kami sediakan.

Sekedar informasi sebagian besar pelanggan kami dalam jasa paket tour Bali adalah wisatawan Indonesia. Jadi selera makanan di daftar tempat makan enak murah halal di Kuta Bali ini, menyesuaikan dengan selera sebagian besar orang Indonesia.
> Mie & Bakpao Medan – Jalan Raya Sesetan Denpasar
> Depot Winie (Chinese Food) – Jalan Raya Sesetan – Pedungan – Denpasar
> Warung Super Hero Libi (Warung Angkringan) – Jalan Teuku Umar Simpang
> Soto Daging – Jalan Gunung Merapi Denpasar- belakangnya Bioskop Wisata
. Warung Makan Nikmat Kuta

Warung Makan Nikmat KutaSave

Pembaca menyukai kuliner khas Jawa Timur, warung makan nikmat Kuta pilihannya. Sebagian besar pengunjung warung makan nikmat Kuta, menyukai menu makanan disini. Karena pilihan menu makanan yang sangat banyak. Mulai dari sop buntut, ayam goreng, soto ayam dan nasi campur. Jika pembaca sedang mencari sate lilit halal khas Bali, juga tersedia di warung makan nikmat Kuta.

Mencari lokasi dari warung makan nikmat Kuta tidaklah susah, hanya lebar jalan lumayan sempit, lalu lintas ramai serta mencari tempat parkir mobil, lumayan susah. Puncak ramainya pengunjung pada jam makan siang, sekitar jam : – : dan ternyata banyak bule juga makan disini.

Nah berapa rentang harga per porsi makanan? Ini sedikit susah saya jawab, karena tiap porsi makanan harganya berbeda-beda tergantung dari pilihan menu makanan yang pembaca pilih langsung. Selesai memilih menu, pembaca akan mendapatkan sebuah kartu yang berisi harga dari makanan yang dipesan.

Untuk saat ini, harga per porsinya rata-rata Rp ., namun jika pembaca memesan lauk yang banyak, pastinya harganya lebih tinggi dari Rp .. Untuk harga pastinya saya kurang tahu, karena belum pernah memesan dengan porsi lauk yang banyak.

Alamat, Jalan Bakung Sari, Gang Biduri No., Kuta.
Jam Buka, : – :.
Peta Lokasi Google Map.
. Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Ayam Betutu Khas GilimanukSave

Jika pembaca sedang mencari kuliner khas Bali halal dan harga murah, Ayam Betutu Khas Gilimanuk di jalan Raya Tuban Kuta, salah satu yang dapat saya rekomendasikan.

Rekomendasi kuliner khas Bali halal, bukan karena pendapat pribadi saya. Namun pendapat dari sebagian besar pelanggan kami di jasa paket wisata Bali. Sebagian besar pelanggan mengatakan menu Ayam betutu sangat enak di warung Ayam Betutu khas Gilimanuk. Bahkan sangat banyak pembaca, komentar yang mengatakan sangat enak makan menu Ayam Betutu di warung ini.

Jika pembaca bertanya kepada saya, apakah saya menyukai menu Ayam Betutu khas Bali? Jawabanya tidak! Walaupun saya orang Bali, mengenai selera kuliner, saya pribadi bukan penggemar menu Ayam Betutu.

Pengalaman saya berkunjung ke warung Ayam Betutu khas Gilimanuk, karena ajakan istri. Dalam hati, ya udah coba aja! Maklum istri yang minta, jadi susah deh nolaknya! Ternyata istri saya juga berkomentar sama. “Menu Ayam Betutu khas Gilimanuk enak sekali“! Waduh, bakalan terus-terusan nih, saya diajak makan ayam betutu!

Alamat, Jl. Raya Tuban No. X, Tuban – Kuta.
Jam Buka, : – :.

Kisaran harga, Rp . – Rp . / porsi.
Peta Lokasi Google Map.
. Ayam Plengkung Resto

Ayam Plengkung Resto KutaSave

Salah satu tempat makan halal special ayam / ikan bakar di Kuta adalah Ayam Plengkung Resto. Lokasinya sangat strategis karena berdekatan dengan Joger Bali (tempat membeli oleh-oleh khas Bali).

Lalu bagaimana dengan rasa makanan di Ayam Plengkung Resto, apakah enak? Kalau saya yang mengatakan enak, akan sangat subjektif. Namun jika pembaca memperhatikan saat lewat di depan Ayam Plengkung Resto, pasti akan terlihat selalu ramai dengan pengunjung, bahkan sampai dini hari. Kesimpulannya, kalau tempat makan ramai, pastinya enak.

Ruangan tempat makan di Ayam Plengkung Resto di bagi dua, satu ruangan tanpa AC dan yang lagi satu ber-AC. Selain menyediakan menu halal ikan atau ayam, juga tersedia pilihan menu plecing kangkung serta sayur asem. Hanya pedas banget ni plecing kangkung!

Menu Halal Ayam Plengkung Kuta BaliSave

Alamat, Jalan Raya Kuta No. , Kuta.
Jam Buka, : – :.
Kisaran harga, Rp . / orang.
Peta Lokasi Google Map.
. Warung Nasi Pedas Ibu Andika

Warung Nasi Pedas Ibu AndikaSave
Image Copyright, timothydaely.wordpress
Dari nama warung, sepertinya pembaca sudah dapat mengira, bahwa warung makan halal di Kuta ini menyediakan nasi pedas. Ternyata bukan pembaca, nasinya biasa aja seperti nasi putih yang di makan sehari-hari, namun lauknya pedas banget! Siap-siap, satu botol air mineral ml sebelum makan!

Tempat makan nasi pedas Ibu Andika konsepnya sangat sederhana, seperti warung pinggir jalan yang biasa pembaca lihat. Hanya saja ramainya yang belanja bukan main! Tumben saya lihat warung pinggir jalan seramai ini.

Menu makanan ditata dengan rapi dan dijamin halal, pemiliknya orang muslim. Menunya seperti:

Ayam sisit, hati ayam, ayam goreng, sate ayam, kulit ayam bumbu merah.
Mie goreng.
Perkedel jagung.
Semur daging sapi.

> Depot By Pass (chinese food) – Jalan By Pass Ngurah Rai Donganan
> Nasi Tempong Indra Teuku Umar depan Libi market
> Cak Asmo – Jalan Pulau Komodo dan Tukad Musi Denpasar
Selain panorama pantai yang cantik, di sini Anda juga bakal dibuai oleh aneka hidangan menggugah selera. Para chef dan staf di Tamarind Restaurant Bali siap melayani makan siang dan makan malam berkelas dengan menu Internasional dan Indonesia yang tak sekadar lezat namun juga sehat dan pastinya halal.
> Bakso Ayu Minantri – Jalan Raya Renon dekat Bank Bi
Warung Malang Ini favorit saya kalau lagi kepingin makan mewah dan banyak. Warung Malang ini masuk ke dalam gang, di Jalan Pattimura. Coba tanya Mbah Gugel, pasti deh tahu si Mbahnya. Menunya Chinese food dan seafood, halal, porsinya juga buanyakk. Kalo malam banyak bule juga yang makan di situ. Tempatnya luas, bisa datang berombongan. Rekomendasi: nasi goreng ikan asin. Kalau minuman apa aja asal jangan jus jeruk. Saya pernah pesan jus jeruk di situ, yang datang malah es perasan jeruk nipis. Harga mulai dari Rp ,-an . Sate gule Jl Pattimura Letaknya sebelum Warung Malang, persis di pertigaan gang masuk Jalan Pattimura, di depan Indomaret. Warungnya kecil, ciri khasnya gerobak sate. Sate dan gulenya enak. Halal, yang jual muslim. Harga sekitar ,-an. . Warung jawa Saya lupa nama warungnya, letaknya di Jalan Raya Kuta, sebelum Hotel Arya. Warung ini terletak di kiri jalan (kalau dari arah Central Park), di depan warung makan besar. Jualnya rawon, soto, dan nasi campur. Halal. Enak. Harga bervariasi, tapi masuk akal kok. . KFC KFC ada di dalam komplek Supermarket Gelael, jalan Raya Kuta. Silakan Gugling. . Nasi Pedas Bu Andika, Nasi Pecel Bu Tinuk Yang ini letaknya di Jalan Raya Tuban, deketan sama Joger. Terus terang saya belum pernah coba makan di sana. Tapi kedua warung ini selalu nyempil di ulasan kuliner Bali. . Bebek H. Slamet, Ayam Tulang Lunak Malioboro Kalau main di Circus Waterpark di Jalan Kediri, di dekatnya ada dua warung ini. Franchise dari warung yang lebih dulu beken di Jawa. Ehem, yang ini saya juga belum pernah mampir.

Selengkapnya : http://.kompasiana/senseiwachid/kuliner-di-sekitar-kuta-bali_fcaaccb
> Es Cendol Samping Bakso Ayu Minanti Jalan Raya Renon dekat Bank Bi
> Hongkong Restaurant (Chinese Food)- Jalan Gajah Mada Denpasar samping kumbasari dekat pasar badung.
> Lapis Legit Harum – Oleh Oleh Khas Bali – Jl.Danau Buyan Barat B/.Prm. Taman Griya /
Pasalnya, hampir semua bahan baku dari makanan yang ditawarkan di sini mereka hasilkan sendiri. Dari sayur-mayur yang ditanam secara organik tanpa menggunakan zat kimia, sampai ayam prob
> Kacang Tari Bali – Oleh Oleh Khas Bali – Jl. Gunung Tangkuban Prahu, Perum Padang Galleria / Denpasar Barat –
> Salak gula (Mutiara Bali) – Oleh Oleh Khas Bali – Jl.Sumatra Dps
Sambil bersantai sekaligus ngadem di saung, beraneka hidangan seafood yang super lezat siap untuk menemani acara makan Anda.

Bisa ditebak dari namanya, menu istimewa yang disajikan di restoran ini adalah bermacam sajian yang berbahan utama udang yang pastinya wajib untuk dicicipi.
Walaupun jaraknya hanya sekitar lima menit dari Pantai Kuta yang selalu ramai, dekorasi bernuansa pedesaan yang terlihat dari penggunaan bambu dan jerami seakan membawa Anda jauh dari hiruk-pikuk Kuta.
> Pie Susu Bli Man Bali -Oleh Oleh Khas Bali – Kerta Dalam Sari Gang Cemara no. – Sidakarya – Denpasar Selatan
> Titiles – Oleh Oleh Khas Bali Jl.Diponegoro VII/ Cbng Ry Kuta Sebelah Joger
> Rambak Babi Rejeki – Oleh Oleh Khas Bali – Jalan Raya By Pass Tabanan
Anda akan dibuat takjub dengan apa yang ditawarkan di Layali Arabiya Lebanese Restauran and Lounge.
Hi, Is it easy to find halal (food permissible for muslims) food in Bali? d’Sambal is the best choice of Asian cuisine and halal 100%. I have several times visited d’Sambal and really enjoyed the food. d’Sambal is easy to find, just search on Google maps and you’ll find the nearest one. Good food, good price!

Restoran ini didirikan oleh seorang pecinta kuliner asal Lebanon bernama Hamid Ismail. Saat pertama kali berkunjung ke Bali di tahun 2008, ia mendapati betapa sulitnya menemukan restoran Arab di sini, sehingga ia terinspirasi untuk mengenalkan aneka hidangan eksotis tersebut di pulau ini.

Kemudian ia bekerja sama dengan Chef Ziad Mzannar, seorang juru masak asal Lebanon yang telah memiliki pengalaman selama 20 tahun.

Lantas, menu apa saja yang bisa Anda temukan di restoran ini?

Dari hidangan vegetarian berupa Mazza (aneka makanan pembuka yang disajikan dengan hummus, tabbouleh dan moutabal) sampai Lebanese mixed grill (daging ayam, sapi, dan kambing) yang tersohor semuanya menawarkan keistimewaan tersendiri.
> Pia Legong – Oleh Oleh Khas Bali – Jalan Raya By Pass Tuban (Dekat Airport Ngurah Rai)
> Waroeng Bintang Baturiti – Oleh Oleh Khas Bali – Raya Denpasar-Singaraja
Apabila kedua menu di atas belum cukup membuat Anda tergoda, kami sarankan Anda mencoba grilled fish yang sebelum dibakar diisi terlebih dahulu dengan daun ketumbar, bawang putih, dan udang lalu disajikan dengan calamari, taburan kacang, serta sayur-sayuran. Yummy!
> Hard Rock Cafe Bali – Rock Clubs, Café, and Bars – Jalan Pantai Kuta (Banjar Pande Mas, Kuta)
> Holycow! Steakhouse by Chef Afit – Steakhouses – Jalan Dewi Sri, Badung, Bali
> Kampoeng Kepiting Ekowisata Bali – Seafood Restaurant – jl bypass ngurah rai Tuban
Menu favorit kami adalah hot oatmeal yang kaya serat dan enak dinikmati dengan topping santan, gula merah, kurma dan kacang kenari. Untuk dessert, yang wajib dicoba adalah Pumpkin and Caramelized Kenari Pie yang terbuat dari labu organik, raw honey dan selai jahe homemade.
> Furama Restaurant – (Chinese Food) – Jalan Raya Tuban dekat Krisna Oleh Oleh
> Laota – Jalan Raya Tuban Kuta – Chicese Food
Yang membuat Tamarind Kitchen & Lounge istimewa bukan cuma desain yang unik, suasana santai, menu, serta layanan berkelas saja. Tetapi juga harganya yang cukup terjangkau sehingga membuat siapapun tambah terkesan.
> Warung Betutu Liku – Jalan Nakula Seminyak
> Babi Guling di Pasar Gianyar

Begitu memasuki restoran yang elegan ini, Anda akan langsung dibuat terpukau oleh setiap detail arsitektur bambu yang menghiasi setiap sudutnya. Desain yang penuh citarasa serta penataan ruang utama, lounge, dan meja makan yang begitu apik di restoran berlantai dua ini seolah mengundang Anda untuk datang bersantap sambil ditemani hembusan angin pantai.
> Jimbaran Seafood tambahan Cafe Roman sampingnya Menega cafe Jimbaran no .
> Sop Kepala ikan Be Sanur di muka samsat Renon.
> Warung Nikmat – Jalan Bakung Sari – kuta
> Tanjung Pinang Chinese Foot – Jalan Raya Kuta Tuban.
> Bendega Jalan Raya Renon.
> Siobak Khe Lok Asli Singaraja cabang denpasar – Jalan Gatot Subroto Timur.
> Gusto Gelato Seminyak
> Tratoria – jalan laksamana seminyak
> Warung Made Seminyak / Kuta
> Kudeta Seminyak
> Sang Ria (westren food/ grill) Jalan Doble Six
> Warung Asia (Masakan Thailand) – Jalan Doble Six
> Laluciola jalan petitenget seminyak
> Kalego petitenget seminyak
> Ultimo jalan laksamana seminyak
> Nuri’s kalau ke jauhan ke ubud bisa ke cabangnya Jalan Batu Belig Seminyak
> Metis jalan batu belig seminyak.
> Kopi Bali – Jalan By Pass Sanur.
> Bali Bakery – Kuta dan hayamwuruk denpasar
> Bali Dely – Jalan Kunti

> Sate Plecing (babi) Jl.Arjuna
> Babi Guling Chandra – Jual Babi Guling – Jalan Teuku Umar Simpang – Denapasar Barat
> Babi Guling Ibu Oka – Pasar Ubud dan Jalan Raya Mas Ubud Gianyar
> Pak Dobil(babi guling)arah hotel Nusa Dua belok kanan
> Nasi Ayam Kedewatan Psr Senggol Kreneng Dps
> Bebek Bengil-Ubud
> Bebek Tepian Sawah Jl.RayaGoaGajah Br.Teges Peliatani-Ubud
> Nasi Ulam Nusa Dua yg kearah Benoa.
> Nasi Jinggo(Bu Jumar)dkt Discovery
> Nasi sambel Bu Andika(jm) Jl.RyKuta dpn Sprnova . Wr. Satria Depan Supernova
> Wr. Wardhani Jl.Yudistira
> Wr Krisna Jl.KulatLestari Sanur
> Wr. Italia Jl.Kunti Smyak
> Ayam Taliwang Jl.Imam Bonjol
> Iga Bakar Nuri’s Tromol Pos Ubud // /Jl. Batubelig Kerobokan
> Steak Rumors Sebelah Tratoria Jl.Laksamana Smyak . Kepiting SUPER Jl.Simpang Enam
> Gurita Seafood Jl.Raya Kuta F ,
> Jimbaran Seafood»Menega Cafe
> Bali Nikmat Jl.Ry Kuta
> Depot Tiociu

Yang ini letaknya di Jalan Raya Tuban, deketan sama Joger. Terus terang saya belum pernah coba makan di sana. Tapi kedua warung ini selalu nyempil di ulasan kuliner Bali. . Bebek H. Slamet, Ayam Tulang Lunak Malioboro Kalau main di Circus Waterpark di Jalan Kediri, di dekatnya ada dua warung ini. Franchise dari warung yang lebih dulu beken di Jawa. Ehem, yang ini saya juga belum pernah mampir. . Warung Surabaya Letaknya di Jalan Wana Segara (atau lanjutan Jalan Kediri). Dari pertigaan yang ada patung Dewa Baruna, ambil jalan lurus menuju Rama Beach Resort dan Hotel Aston. Letaknya hanya seratusan meter dari patung itu, sebelah kiri jalan. Warungnya kecil banget, makanannya enak dan murah. Langganan karyawan hotel untuk makan siang. . Warung Made Atau dikenal juga dengan Made’s Warung. Letaknya di Jalan Pantai Kuta, deket banget dengan KFC Kuta Square. Ahh, lidah saya ndeso, dan kantong saya juga ndeso. Ini restoran bule yang pake nama ‘Warung’. Disini gado-gado dan nasi campur, rasanya biasa saja, overpriced, sementara untuk menu steak mulai dari harga Rp ,-an. . Pizza Hut Ada di Jalan Pantai Kuta yang depan pantai persis, satu jalan dengan Hard Rock dan McDonalds. . Warung Kopi Pulang dari Kuta bisa mampir Seminyak yang tidak terlalu jauh. Warung ini letaknya didepan supermarket Bintang, persis setelah gang. Nasi campur antara ,-,, menu lalapan harganya Rp ,-an. Ini warung Bali, warungnya kelihatan keciil banget, nyempil di sebelah gang. Tapi di dalamnya luas, jadi tamu bisa makan didalam. . Pasar Kalau di Bali, yang namanya pasar itu biasanya dipenuhi oleh penjual makanan, bukan penjual sayur. Hihihi. Kalau dari Seminyak, ada dua pasar yang bisa dituju, Pasar Senggol di jalan Nakula, atau pasar senggol Kerobokan yang letaknya sama dengan pasar buah, yaitu tepat di perempatan jalan Kerobokan-Petitenget. Harga bersahabat. Halal? Tergantung warungnya. . Warung Sulawesi, Warung Padang, Warung Banyuwangi, dan Warung Kolega Nah, dari Seminyak mau jalan kemana lagi? Kalau mau masuk ke Jalan Petitenget ada empat pilihan tempat makan. Yang pertama adalah Warung Sulawesi. Enak. Mahal. Yang kedua adalah warung Padang di sebelah Igor’s Pastry. Enak, dengan harga rata-rata sekitaran ,-an. Lanjut ke Warung Banyuwangi, yang menunya variatif. Parkirnya luas banget, enak, harga juga lumayan. Agak mahal, tapi buat saya sesuai lah. Terakhir adalah Warung Kolega. Warung bule. Satu mangkok soto kena harga Rp ,-, kalau pake tambahan telur asin. . Warung Banyuwangi, Holycow, Surabi Bandung, Nasi Tempong Indra Kalau dari Seminyaknya mau puter-puter sekitaran Jalan Dewi Sri, yang saya sarankan adalah Warung Banyuwangi, letaknya hampir mendekati Central Park. Tapi warungnya agak masuk ke dalam, jadi kadang suka nggak kelihatan dari jalan. Menunya nasi pecel, soto, nasi campur, batagor. Enak. Lalu ada Holycow. Restoran yang baru buka ini langsung dapat pelanggan dikarenakan namanya yang sudah tenar. Ada juga nasi tempong Indra. Makanan khas Banyuwangi ini disebut nasi tempong karena sambalnya yang pasti nempong (nendang). Menunya memang hanya sambal dan lauk. Satu porsi nasi tempong dihargai Rp ,-an, tapi jangan kuatir, porsinya porsi boss. Wkwkwk. Saya beli satu aja untuk dimakan berdua suami. Eh, kalau mau sekedar jajan, coba mampir Surabi Bandung. Buka sore kira-kira jam -an sampai agak malam. Harga Rp ,-,. Topping Surabinya melimpah. Slurp. . Fast Food Di sekitaran Sunset Road (Sunset Road juga masuk Kuta kan?) ada pilihan fast food dan tempat nongkrong untuk sekedar melepas lelah abis jalan-jalan di Pantai Kuta. Ada Sunset Star, gerai Starbuck dan McDonalds ada disini, sisanya warung makan bule yang mahal. Lalu Sunset Points yang menggandeng Supermarket S.E, Pizza Hut dan J.Co

Selengkapnya : http://.kompasiana/senseiwachid/kuliner-di-sekitar-kuta-bali_fcaaccb
> The Harvest Cakes – Jalan Raya Sunset Road Kuta
> Cake Mocca Seminyak
> Sate Lilit Jalan Tukad pakerisan denpasar
> Ayam Betutu MenTempeh Gilimanuk (terminal lama Psr Gilimanuk)
. Ayam Betutu
> Warung Rujak Bi Bojol Jl.Surapati
> Siobak Khe Lok Jl.Surapati Singaraja
> Roti “GO” (Roti Tawar & Onbtijkoek) Jl. Surapati Singaraja sblm C /AAFD
> Warung Jeruk Manis – Jalan Raya Renon (Dekat Bundaran Renon)
> Warung Babi Guling Bundaran Renon – Jalan Raya Renon (Dekat Bundaran Renon)
> Nasi Pecel Bu Tinuk – Jalan Teuku Umar Denpasar / Jalan Raya Tuban Kuta (dekat Joger)
> Warung Rama Siobak Singaraja – Muka Pertokoan Udayana/ belakang tiara dewata
> Nasi Campur Bali Luk Luk – Jalan Luk Luk Tabanan
> Depot Kuta – Pasar Senggol Kuta.
> Nasi Bali khas singaraja – Pasar senggol kuta (buka cuma sampai sore aja)
> Sate penyu Arah ke Kuta Galeria
> Sate Plecing Jl.Nakula
Hi, Is it easy to find halal (food permissible for muslims) food in Bali? d’Sambal is the best choice of Asian cuisine and halal 100%. I have several times visited d’Sambal and really enjoyed the food. d’Sambal is easy to find, just search on Google maps and you’ll find the nearest one. Good food, good price!

> Mie Aceh Pondok Bangladesh cab Tuban – Jalan Raya Kuta / Tuban dekat (lampu merah tuban sebelah bimbel Ganesha Operation)
> Gulai Kepala Ikan Acai – Gulai Kepala Ikan dan Bakmi Medan Acai – jalan Nakula, Kuta. Seberang bale udang mang engking –
> Coffee Engine – Cappuccino, sausage – Jl. Dewi Sri IV, no. Kuta –
> Warung bu parto – specialis patin, patin bakar, patin bumbu rica, pepes patin – Jalan raya pemogan Denpasar – —
> Kripik Singkong Teratai – Keripik singgong – pesan antar – WA –
> Delia Cake’s – Kue Mangkok Ubi – pesan antar – HP — – WA – BB. EFD

> Martabak Cornelia – martabak & Terang Bulan, Jl Tukad Barito Timur no Renon Denpasar
> WOOYOO CAFE BALI – korean resto – Ice Cream Khas Korea – DEWI SRI no.F ( sebelah Ah mei resto)
> Smoked Crab – Sea Food, spesial nya Kepiting asap – Jl. Puputan Raya No. , Renon, Denpasar –
> Spiku Maya – Menjual Spiku Kenari, Rainbow, Lapis Surabaya, Pastel Tutup, Egg Tart, Marmer Cake – Fb : spiku maya – Instagram : spikumaya – Line : spikumaya – Wa : – Pin : AACA
> Coto makassar regency – Coto Makasar – jalan raya sesetan tepat satu deretan ruko setelah bank bri kalau dari arah TNI-AL
> Happy Cow Bali – Renon – steak, hot pot, sushi , dan Barbecue – jalan raya puputan renon no., sebelahan sama Pondok Kuring.
> CISTIK SNACK MAK’E – pesan antar – sms/call/wa : – line : wellypola
>
d’Sambal juga terkenal dengan nasi box nya yang praktis dan nikmat sejak dulu.
Nasi Box d’Sambal sangat cocok untuk hidangan di berbagai acara, mulai dari meeting, gathering, training, peresmian, hingga perkawinan.
Nasi Putih
Sambal Goreng Buncis Kentang Ayam Goreng Telor Cabe Empal Daging
Kerupuk, Nasi Putih
Asem-Asem Jagung Muda
Ayam Panggang Kecap
Udang Balado, Kering Tempe
Kerupuk

Nasi Putih, Sambal Goreng Buncis Kentang
Ayam Panggang Kecap, Udang Balado, Kering Tempe
Kerupuk, Nasi Putih Bakso Sarang Burung Rollade Dendeng Balado Udang Goreng Tepung Kerupuk

Nasi Putih, Bakso Sarang Burung, Ayam Goreng, Sambal Goreng Buncis Kentang, Telor Cabe, Kerupuk

Nasi Kuning, Sambal Goreng Buncis Kentang, Ayam Goreng, Empal Daging, Telor Cabe, Kering Tempe, Kerupuk + Sambal
> WARUNG DEWANTI – menyedikan masakan nusantara – Jalan Tangkuban Perahu no , Kerobokan-Bali
> Nafeesa Pempek – COD Sesetan / Pesan antar – / feefe
> Rumah Makan Kikil Sapi – Jual Makan Khas Jawa Timur – Jalan Raya Sesetan (Pegok) Denpasar Selatan.
> Jagung Bakar Top Gung – Jual Jagung Bakar Serut jalan – Tukad Yeh Aya Denpasar Selatan.
> Mie Jazz – Jual Mie Khas Canton – Jalan Patimura Denpasar Timur.
> Nasi Betutu Jago – Nasi Campur Betutu – Jalan Tukad Pakerisan Denapsar Selatan.
> Kedai Ceret – Jual makanan Angkringan khas jawa – Jalan Tukad Yeh Aya Denpasar Selatan

> Warung Makan Gloria – Pangsit Mie – jalan kerta dalam no. – Sidakarya Denpasar Selatan – .
> Warung Mogan – Jalan Bajataki – Gatsu Barat Denpasar
> Siobak Khe Lok, Jl Sutomo Denpasar (Grenceng) / Jalan Gatot Subroto Timur
> Hongkong Restaurant (Chinese Food) – Jalan Gajah Mada Denpasar samping kumbasari dekat pasar badung.
> Restaurant Sederhana – Masakan Padang – Jalan By Pass Ngurah Rai no. C-D – –
> Cafe Moonlight, konsep Healty Food, Jl Braban kerobokan,
> Depot Medan – Chinese Food – Jalan Sesetan (Dekat TNI AU)
> Soteria Resto – Stik, Ribs, Sate Babi – Jalan Mahendradata Denpasar Barat
> Grillwich, Stik, Ribs dll – Jalan Thamrin – hotel intan sari Denpasar Barat (Sebelum Wisata)
> Nasi Bebek Bu Rima – Jalan Raya Kuta dekat Joger.
> Holland Martabak & Terang Bulan – Jalan Teuku Umar, Tukad Barito, Raya Renon.
> Indoroland Martabak & Terang Bulan – Raya Kuta – Tuban x samping restaurant tanjung pinang
> Warung Ole – Iga Bakar, Gurami Goreng dll – Jalan Mahendradata Denpasar Barat.
> Orange Bakery – Cake, Puding dll – Teuku Umar – Denpasar
> Toko Kue – Menerima berbagai jenis design cake, cantik dan menarik, rasa dan kualitasnya di utamakan, silakan hubungi Velina Oktavia, PIN
> Spicy chicken wings n chicken salad by Wings & Co Jl. Dewi Sri no – Kuta
> Warung Liku – Nasi Bali – Ayam Betutu -(Non Halal) Jalan Nakula no.A, Legian, Kuta – –
> warung nasi darsana – Nasi Bali (Non Halal) jalan raya legian tengah. –
> mie ayam jakarta – Chinese Food & Mie – Jalan Nangka Selatan Denpasar
> Restoran Natrabu Resto – Masakan Padang / Minang Jl. By Pass Ngurah Rai Sanur Sebelahnya Janur Garden.
> Warung SS (Spesial Sambal) – Jl. Tukad Barito No – Denpasar Bali
> Nuris Batu Belig – Babi guling ( Hari Minggu saja) – Jalan Batu Belig Seminyak
> Ru’Mie – Specialis Noodle – Jalan Kampus no. Jimbaran
> BC coffee – Coddee Shop – Jalam Malboro (samping K Mart / Muka SE) Denpasar
> Grillwich House (Grill And Sandwich House) – Jalan Thamrin No:- (Hotel Intan Sari), Denpasar
> Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk – Jalan Hayam Wuruk No. , Denpasar – ()
> Arena Pub & Restaurant – western food – Jl. By Pass Ngurah Rai no Sanur, Sanur, Denpasar – –
> Bubur bali di tabanan seberang SMK tabanan, pas depan mini market chika
> Suzhioda – Japanese Food – Tiada Dewata FoodCourt / Jalan Mahendradata Denpasar
> Depot Umum – chinese food – Jalan Sumatra ( Seberang nya restoran Betty) Denpasar.
> Warung Makan Babi Genyol – Br. SekarGula – Mekarsari, Jalan Denapsar – Bedugul
> Warung Made – Breakfast/Brunch – Banjar Seminyak dan Banjar Pande Mas Kuta
> Warung Nyoman – chienesefood, westernfood – indonesianfood – Jl. Pratama No. X, Tanjung Benoa – Nusa Dua – –
> Kantin – Pizza, Spageti – Jalan Dipenegoro di dalam Krisna Oleh Oleh Denpasar.
> Pink Tempong – Nasi Ayam Tempong – Teuku Umar (muka Fave Hotel) Denpasar
> Es Puter Singapore – Tiara Dewata Denpasar dan Eat & Eat Beach Walk Kuta
> Warung Yoga – Nasi Campur Ayam Betutu – Jalan Tukad Irawadi Denpasar
> Warung Makan Seafood Genteng Biru “Pak Iqbal” – Jalan Dipenegoro, Pertokoan IDT , No – Denpasar
> BC street coffee jalan marlboro teuku umar barat

> Warung Soto ayam wong malang – jalan pulau batanta Denpasar
> Sushi Murah / Sambal Ny Tan – Sushi & Aneka Sambal (Online) – Denpasar –
> Sus assorted – homemade cake, Panacota & Sus (Online) – Denpasar –
> Warung Sari Kembar – Babi Guling – Jalan Malboro Barat Denpasar.
> mama cook – Siomay, Bumbu Pecel, Risol, Cakue (online) – Denpasar –
> IL Pomodoro – Italian Food – Jalan Gatot Subroto Barat
> Thai indo food resto – Thai Food – Jalan Dewi Sri / samping serabi bandung.
> Warung Wardhani – Nasi Campur Bali – Jl.Yudistira dan Jalan Merdeka Renon (cabang)
> Warung – Tahu Tek, Tahu Telur, Rujak Cingur- Jalan Tuakd Batang Hari Denpasar/ muka kampus new media lama.
> Terang bulan and martabak Awen, jl imam bonjol (Depan Oscar Variasi Mobil)
> Warung Subak – Sea Food – Jl. Raya Tuban No Kuta (Muka Krisna Oleh Oleh)
> Warung Krisna – Nasi Campur Bali – Jl.KulatLestari Sanur
> Warung kepiting saos bagan – Jln. Gurita I / , Sesetan Denpasar Selatan
> Warung Jaya Abadi – Jalan Pintas Siligita No. Peminge – Nusa Dua, Depan Hotel Santika
> Nasi campur empal & Pecel tambak bayan Cab Surabaya – Jalan Dewi Sri Kuta/depan apartemen sebelah mbok limbok
> Warung Pojok – Nasi Campur Bali – Jalan Nangka Selatan No.
> Warung Taman – Chinese Food – Jl. Tukad Junah no. Renon (di Belakang Kampus STIKOM)
> Nasi Jinggo Rendang – jln sutoyo dps.. sblm pertokoan bunga tiara dewata
>Soto daging Madura – Gatsu Barat dekat Service Center LG, sebelah Panca Sari Tours
> Warung nasi soto babat (daging sapi) – jalan kuta theatre kuta (Gang Muka Pasar Kuta / Samping Toko Kue Bali Jaya) Kuta
> WAROENG KRISPI , Jl. Gatot Subroto Timur Nol Kota Denpasar, (depan showroom motor besar ducati)
> Depot Chinesse Food – Jalan Raya Sidakarya no. – Denpasar Selatan (kalau dari sesetan meter sebelum pertigaan jalan Bedugul UNDIKNAS)
> Soto ayam surabaya jln Kediri – Kuta ( smpg Dapur Sedap ) / dekat Asrama Tentara
> Warung nasi Pecel – jln Kediri-Kuta dkt antena bts / dekat Asrama Tentara
> Soup kepala ikan tiga pala, Jalan sesetan Denpasar Selatan
> Raja Nasi Goreng – Jalan Tukad Musi Renon Denpasar Selatan
> Warung Mulia – Nasi Campur Bali – pasar bajera tabanan.
> Warung nasi Gonde “cik swi” jalan seriabudi denpasar Barat.
> Nasi Ayam Ibu Oki – Jual Nasi Campur Ayam – Jalan Uluwatu Jimbaran dekat Jeenggal Kramik dan Jalan Siligita Nusa Dua Muka Hotel Santika.
> Warung Nasi Luk Luk – Jalan Raya Kapal – Tabanan
> Warung Jeruk Manis – Jalan Raya Renon (Dekat Bundaran Renon) Denpasar Selatan
> Warung Nasi Ayam “Bu Sri” – Jalan Griya Anyar Suwung Kauh Denpasar –
> Depot Bakmie Kriting Jakarta – Komplex Ruko Muka Ramayana Mall Denpasar, Jalan Dipenegoro
> Funny Pancake ‘n Coffee – Jl. Sesetan No. Denpasar ( meter selatan IALF)
> Warung Satria – Nasi Ayam – jln ken dedes blkg supernova Kuta
> Babi Asap GIMBO – Jual Se”i Babi – Jalan Raya Imam Bonjol (dekat pertigaan gunung seputan)
> Ayam bakar taliwang Jl. Teuku Umar Denpasar (muka mie gang Jangkrik / Dekat Denpasar Jangtion)
> Warung dede – Nasi Betutu – Jalan Tukad Yeh Aya dekat perempatan, yeh aya, musi dan batanghari.
> Serabi Nong Nong – jl cokroaminoto, sebelum agung automal Denpasar Barat
> nasi jinggo babi kecap – Jalan Raya Krobokan – (kalau dari LP terus lurus ada perempatan kerobokan, lurus ke petitenget, nah itu ke kanan terus sekitar meter di kiri jalan.)

> Garang Asem Ayam Kampung & Ceker – Jalan Imam Bonjol, satu deret dengan nasi tempong bu indra , sekitar meter ke arah kuta dari dagang nasi tempong itu , bukanya malam aja dan minggu libu
> Roppan – Korean modern Food – Denpasar Jangtion – Teuku Umar Denpasar.
> nasi jinggo rendang sapi sama babi kecap – Samping Sekolah Tunas Bangsa – Tukad Pakerisan denpasar / samping bubur bang yosi dekat Hardys.
> Nasi Pecel Pincuk Kertosono – Nasi Pecel – Jalan Raya Imam Bonjol, dekat perempatan imambonjol, teuku umar.
> Lalapan Ayam Geprek – Ayam Goreng – jl batanghari di depan supermarket ayu nadi
> Soto Geblak – Soto Ayam – Muka Supermarket Ayu Nadi Tuban / Dekat Bandara.
> Mama Resto – Nasi Kuning, sup bernebon, (masakan Khas Manado) Jl. Raya Puputan No. A, Renon
Warung Adnyana – Nasi Campur Bali Ayam – jln Patimura Denpasar
> Sate Plecing Samcam – Sate Babi – Jalan Raya Renon / samping warung Jerman, dekat bundaran renon, hayam wuruk.
>Bakmie MG Djakarta – Pangsit Mie – Jalan Raya Renon / dekat bank BNI
> Jebak “Mr.Porko” – Sate Babi, Sioke, Siobak, Baikut – Teuku Umar Denpasar.
> Jebak “Deliziosa” – Aneka Pizza Spageti – Teuku Umar Denpasar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *